Thursday, June 2, 2011

FINDING REALITY - NENI JAHAR

HARGA : Rp. 29.OOO

SINOPSIS :
Gea anak baru di SMA Arthural. Otaknya encer, tapi cewek ini pendiam dan nggak suka dengan lingkungan barunya. Sejak pindah rumah dan masuk SMA Arthural, Gea mengalami kejadian aneh. Beberapa kali dia menerima surat-surat tanpa nama pengirim. Dia juga sering mendengar suara biola yang membuatnya merasa sedih.

Teman-teman sekolah Gea juga makin membuat Gea bingung. Ryu, ketua ekskul fotografi yang wajahnya sedingin es selalu membuat Gea merasa serbasalah. Dan Tina, si kapten cheers yang terkenal centil dan sombong, malah mendadak dekat dengan Gea. Hanya Abel, anggota ekskul seni yang jago main biola itu, yang membuat Gea bisa sedikit tertawa sejak masuk SMA Arthural.

Namun, semua itu menjadi mimpi buruk saat Gea menyadari bahwa hidup yang dijalaninya sekarang bukanlah kenyataan. Dan Gea punya tanggung jawab tak tertulis untuk meluruskan sebuah kesalahan dan menyambung kembali jalinan cinta yang dahulu terputus.... 

novel ini tuh nyeritain tentang Gea dia ank baru di suatu SMA. tapi temen temen dia d sma itu tingkahnya bikin dia bingung. ada Ryu yang dingin bgt sama Gea. ada Abel yg warm tapi ntah kenapa Gea merasa ada yang disembunyikan. ada Tina ,dan banyak lagi. lama lama suatu kebenaran terungkap bahwa ternyata Gea...... PENASARAAAN? haha selamat beli dan selamat membaca yah :)

No comments:

Post a Comment